Mitos Negatif Memaster Murai Batu Anakan

Mitos negatif memaster murai batu anakan– banyak romur dan mitos yang sering kita dengan di masyarakat,mitos tersebut mengenai tata cara serta metode dalam memaster burung murai batu yang masih anakan..

Banyak cerita masyarakat yang jika memaster murai batu anakan wajib murai batu tersebut melihat burung pemasternya,supaya burung yang di master mampu menirukan suara burung pemaster yang di keluarkan dengan relatif cepat.

Advertisements

Jika menurut saya pribadi,pernyataan di atas tidak bisa sepenuhnya kita benarkan,langkah dan teknik memaster murai batu sebanaranya tidak memerlukan burung yang di master bisa melihat burung pemasternya.

Murai batu yang hanya bisa mendengarkan suara burung pemasternya saja,akan lebih fokus untuk merekam dan menyimpan suara tersebut di memori otaknya,tanpa harus melihat burung pemasternya,karena jika burung yang di master melihat burung pemasternya,ia akan lebih Kurang fokus,dan akan lebih dominan memperhatikan gerak dan tingkah burung tersebut..

Mitos Negatif Memaster Murai Batu Anakan

Foto by suarakicauburung.com

Jika hanya mendengarkan suara saja,ia akan lebih fokus dan memori akan cepat merekam suara yang di dengarkan.

Advertisements

Ada juga orang yang mengatakan,Jika memaster burung murai batu di wajibkan menunggu dulu setelah murai batu tersebut mabung.alasan yang beredar,jika masa mabung tersebut,murai batu akan lebih banyak berdiam diri,dengan demikian ia akan lebih fokus mendengarkan suara burung sang pemasternya.

Hal yang mungkin juragan di rumah ketahui,burung murai batu bisa di master kapan saja,bahkan setiap hari bisa kita lakukan pemasteran,yang tenpenting dan wajib juragan ingat adalah,murai batu telah memiliki usia di atas 3 bulan.

Akan malah lebih bagus jika kita lakukan pemasteran pada murai batu setiap hari,kususnya pada waktu malam hari,Memaster burung murai batu malam hari suasana akan lebih tenang,sehingga fokus murai batu akan lebih tertuju pada suara burung pemasternya.

Kita juga bisa menggunakan media pemasteran murai batu dengan berbagai cara,salah satunya menggunakan media elektronik,yang penting,sesuaikan suara irama nada dasar suara pemaster dengan tipikal nada murai batu tersebut..

Buang saja mitos yang telah berkembang yang belum tentu benar.yang terpenting,kita mengikuti batin kita,jika kita rasa bagus dan sesuai selera kita,lakukan sesuka hati juragan saja..tidak ada batasan maupun larangan dalam memaster murai batu..

Taknik serta metode yang benar akan lebih cepat di tangkap murai batu,sebaliknya jika kita salah dalam menerapkan metode teknik memaster murai batu ini,membutuhkan waktu yang lebih lama untuk satu jenis suara pemaster..salam..

Advertisements
Mitos Negatif Memaster Murai Batu Anakan | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.