Membuat Ayam Bangkok Kebal Terhadap Pukulan Lawan

Membuat Ayam bangkok Kebal terhadap pukulan Lawan-Pasti semua juragan ayam bangkok maupun ayam aduan lainya mengiginkan ayam peliharaanya kuat dan mampu untuk menahan pukulan yang di lancarkan oleh lawan tarungnya.Semua jenis ayam bisa kita buat kebal terhadap pukulan,asalkan kita sebagai juragan ayam sudah menguasi cara serta ilmu kanuraganya..hee.

Ayam bangkok yang lebih kuat untuk menahan segala bentuk serangan baik pukulan,patukan bahkan cacian terhadap penontonya,maka peluang kemenangan akan lebih besar di dapatkanya.Tak perlu kita harus memasang susuk,pergi ke dukun,pakai azimat dan embel-embel lainya yang saya rasa tidak ada gunanya blass.

Advertisements

Yang lebih parah lagi,ayam juga harus memiliki Rai GEDEK,muka tembok,karena suara,cacian penonton biasanya lebih pedas dari pada pukulan yang di layangkan oleh ayam itu sendiri.dan ini sudah berlaku di mana saja setiap ada pertandingan laga ayam,baik antar Rt,kelurahan bahkan tingkat kecamatan dan kabupaten.Membuat Ayam Bangkok Kebal Terhadap Pukulan Lawan

Untuk membuat ayam bangok kebal terhadap pukulan lawan tandingnya,Cara sederhana tapi joss adalah dengan cara melatihnya menjadi atlit yang profesional,maksud saya melatih ayam tersebut untuk di gembleng menjadi ayam yang lebih mandiri,kuat mental,fisik dan tenaga.

Dan Pastikan juga,sebelum ayam juragan akan juragan lagakan,kondisi tersebut sudah ada pada jiwa ayam tersebut.maka tak perlu juragan ke dukun,pakai azimat,baca doa  dan mantra,lepaskan saja ayam juragan tersebut sudah bisa menggiling habis lawan laganya.

Akan saya berikan sedikit tips sederhana untuk menguatkan badan ayam terhadap serangan lawan.langkah yang mesti kita ambil dengan cara melakukan latihan secara rutin,latihan tersebut meliputi latihan tarung jajal.

Advertisements

Melakukan Eksperimen latihan tarung jajal ini penting bagi ayam bangkok,karena selain kita sebagai juragan mampu untuk mengukur tingkat kesiapan ayam sebelum berlaga,ayam juga akan memiliki daya mental,fisik dan badanya yang kuat,karena ia sudah terbiasa untuk melakukan hal tersebut.

Jadi intinya,jika ayam di lagakan ibarat ia hanya melakukan latihan,Lawong Setiap hari ini pekerjaan aku,,Kata Ayam tersebut dengan nada santai..

Dalam 3 hari sekali kalau perlu setiap hari menjelang ayam di bawa ke gelanggang lakukan latih jajal tarung menggunakan jenis ayam lain atau bisa juga dengan menggunakan ayam untulan.Ingat,jangan pernak melakukan penyiksaan terhadap ayam,lakukan latih jajal 10-15 menit saja perhari.

Taji serta bagian paruh kita bungkus agar ayam jika luka tidak terlalu parah.dengan membungkus taji dan paruh ayam tersebut umumnya ia juga akan menimbulkan teknik gaya bertarung baru,karena dengan kedua di bungkus,ayam sangat kesulitan untuk melakukan pukulan,patokan dll.dengan demikian,ia kaan mencari cara alternatif,bagaimana cara bisa mengalahkan lawanya.

Tidak perlu kita mengajari ayam dengan teknik bertarung,ayam lebih pandai dan mengetahui seluk-beluk dunianya,ia akan lebih cenderung untuk mencari jalan pintas jika jalan satunya buntu..begitu ibaratnya.

Jika ayam telah melakukan latihan dengan tahap ini,kita bisa mengukur,seberapa besar ayam kita bisa bertahap dalam berlaga,bagaimana tingkat kekuatan nafasnya,apa saja kekurangan setelah kita melakukan latih tarung jajal tersebut.

Pertanyaan di atas itulah yang perlu anda lakukan dan selesaikan,jika kita rasa ayam sudah OK,siap tempur,ya sudah,langsung saja bawa ke gelanggang sana,cari kawan gandeng yang pas buatnya,bersiaplah juragan tersenyum lebar akibat kekuatan dan kekebalan ayam juragan yang selama ini juragan latih..

Begitu jika menurut saya,jika menurut juragan lain dengan prinsip saya,silahkan monggo di komentari di bawah…salam juragan ayam………..

Advertisements
Membuat Ayam Bangkok Kebal Terhadap Pukulan Lawan | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.