Gambar Ayam Merah Wangkas Emas-Ayam Wangkas Geni

Gambar Ayam Merah Wangkas Emas-Wangkas Geni – Ayam dengan warna merah biasanya juga paling banyak di miliki dan di minati oleh para juragan pencinta ayam petarung.sebab warna merah juga tergolong ayam populer dan di yakini jika memiliki kekuatan tersendiri.

Ayam bangkok dengan warna merah sendiri di bagi menjadi beberapa Golongan yang di beri nama sesuai dengan kombinasi warna bulunya yang terdapat di badannya.Golongan warna tersebut antara lain adalah merah wangkas,Wangkas Geni,Wangkas Emas.Untuk lebih jelas akan saya berikan beberapa gambar supaya mudah untuk di pahami beberapa kombinasi yang tersedia.

Advertisements

Ayam Merah Wangkas- Ayam ini memiliki beberapa kombinasi warna yang di antara lain Warna dasar Kuning gelap sedikit kemerahan,Maka ayam ini biasa di sebut dengan Merah wangkas.Supaya lebih jelas,bisa di lihat pada gambar.

Gambar ayam bangkok merah wangkas

Ayam Wangkas Emas– Berbeda dengan merah wangkas,ayam ini juga memiliki beberapa kombinasi warna,Untuk warna dasar masih sama yaitu Kuning kemerahan lalu rawis dan bulu sedikit memiliki warna Kuning keemasan,maka ayam ini biasa di sebut dengan.lebih detail bisa melihat gambar di bawah.

Advertisements

Gambar Ayam Merah Wangkas Emas-Ayam Wangkas Geni

Ayam Wangkas geni– Ayam bangkok dengan sebutkan ini juga hampir sama dengan ayam wangkas pada umumnya,perbedaan yang mencolok terlihat di warna kombinasi bulu saja.Ayam wangkas geni memiliki warna dasar Kuning kemerahan dan jika warna lebih gelap,Maka biasa di sebut dengan ayam Wangkas geni.lebih jelas bisa di lihat gambar di bawah.

Gambar Ayam Bangkok Wangkas geni

Ayam jenis ini bisa di katakan jika paling banyak di pelihara dan di minati oleh para bebotoh,namun untuk pamor,masih kalah dengan ayam Wiring galih.bisa di katakan pamor dan wibawa ayam merah wangkas menempati posisi Nomer dua setelah wiring galih.demikian semoga bisa membantu..salam.

Advertisements
Gambar Ayam Merah Wangkas Emas-Ayam Wangkas Geni | admin | 4.5
error: Hak Cipta Di Lindungi DCMA.